Langsung ke konten utama

Harga Advan Barca i5A dan Spesifikasi Lengkap


Harga Advan Barca i5A - Advan Barca i5A merupakan salah satu jajaran smartphone entry level besutan vendor lokal, Advan yang dirancang dengan menawarkan kecanggihan teknologi terkini untuk memudahkan segala aktifitas komunikasi ataupun hiburan anda sehari-hari. Dibekali layar 5.0 inchi yang tajam, prosesor quad core, OS. Android Lollipop serta kamera yang handal memberikan kelebihan tersendiri dari Advan Barca i5A sebagai perangkat komunikasi serbaguna dengan harga terjangkau. nah, seperti apakah spesifikasi lengkapnya, simak ulasannya mengenai Spesifikasi dan Harga Advan Barca i5A berikut ini.

Advan Barca i5A dirancang dengan mengusung layar sentuh jenis IPS LCD capacitive yang memiliki bentang layar 5.0 inchi  beresolusi HD 720 x1280 pixels dengan tingkat kerapatan layar mencapai 294 pixel density sehingga tampilan gambar yang dihasilkan cukup jernih dan tajam, tapi sayangnya, belum diketahui mengenai proteksi layar yang digunakan untuk meindungi layar dari goresan ataupun benturan.

Harga Advan Barca i5A dan Spesifikasi Lengkap

Sementara untuk sektor dapur pacunya, Smartphone Advan Barca i5A dipersenjatai prosesor Quad-core Core 1.0 GHz Cortex-A53 dengan chipset  MediaTek MT6735 didukung RAM 2 GB serta GPU Mali-T720 sebagai pengolah grafisnya yang mampu memberikan performa serta kinerja cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia ataupun aktifitas multitasking. Sementara untuk sistem operasinya, Advan i5A berjalan pada OS Android OS, v5.1 (Lollipop). Sebagai media penyimpanan, Advan membekali perangkat ini dengan memori internal berkapasitas 16 GB serta dapat diperluas dengan memori eksternal microSD berkapasitas 32 GB.

Lanjut pada sektor fotografi, Advan Barca i5A dibekali dengan kamera utama yang berkekuatan 13 MP lengkap dengan fitur autofocus, LED flash, Aperture, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR.Sementara untuk  kamera depan berkekuatan 5MP.yang bisa anda gunakan untuk aktifitas foto selfie ataupun video call dengan kualitas gambar yang jernih. Selain untuk fotografi, kamera pada perangkat ini bisa untuk merekam video dengan resolusi 1080p@30fps.

Lanjut pada sektor konektivitas, HP Advan Barca i5A telah dibekali dengan jaringan 3G, HSPA serta LTE untuk mempermudah mengakses internet dengan cepat dan anti lelet. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS, EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat  Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sementara untuk sektor dayanya, Advan Barca i5A disokong baterai berkapasitas 2200mAh.

Spesifikasi Advan Barca i5A

  • Jaringan : GSM-GSM Dual SIM
  • Layar : 5.0 inchi 720 x1280 pixels IPS LCD capacitive
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Chipset : MediaTek MT6735
  • Prosesor : Quad-core Core 1.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T720
  • Penyimpanan : Memori Internal 16 GB, MicroSD up to 32 GB
  • RAM : 2 GB
  • Kamera : Utama: 13 MP, LED flash autofocus – Depan: 5MP
  • Konektifitas : 4G LTE, 3G-HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth, port USB, GPS
  • Multimedia : Voice/Video Recorder, Audio/Video player
  • Baterai : Li-ion 2200 mAh 

Harga Advan Barca i5A Terbaru

  • Harga Advan Barca  i5A baru : Rp 1.990.000,-
  • Harga Advan Barca  i5A second : -
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah tentunya ada perbedaan, tapi secara umum harga tidak akan beda jauh dengan Harga Advan Barca  i5A 4G LTE tersebut diatas.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Advan i55 4G LTE Terbaru, Ponsel Android Lollipop RAM 2 GB

Demikian ulasan singkat mengenai Smartphone Advan Barca i5A, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Advan Barca  i5A Terbaru, Semoga bermanfaat. http://www.arenagadget.info/

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5D, Smartphone Android Jelly Bean Quad Core Kamera 8 MP

Harga Advan Vandroid S5D - Kebutuhan smartphone sebagai sarana komunikasi serbaguna yang terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu, membuat para produsen smartphone terus berinovasi dengan merilis produk-produk terbarunya dengan menawarkan spesifikasi handal serta fitur-fitur unggulan untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan pengguna saat melakukan berbagai aktifitas komunikasi ataupun hiburan. Salah satunya adalah vendor lokal, Advan yang kembali merilis smartphone terbaru dengan seri Advan Vandroid S5D yang dirancang dengan menawarkan keunggulan-keunggulan dari specs yang diusungnya ataupun fitur yang disematkan pada perangkat ini. Penasaran dengan Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5D , yuk kita simak ulasannya berikut ini. Smartphone Advan Vandroid S5D hadir dengan dibekali layar sentuh jenis TFT capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna yang memiliki bentang layar 5.0 inches beresolusi 720 x 1280 dengan tingkat kerapatan layar ~320 dpi menawarkan tampilan

Harga LG Leon H324 Terbaru, Spesifikasi Android Lollipop 4G LTE

Spesifikasi dan Harga LG Leon H324 - LG Leon merupakan smartphone entry level persembahan vendor asal Korea, LG yang dirancang dengan mengusung desain yang ramping dan ringan dengan memiliki dimensi 129.9 x 64.9 x 10.9 mm dan bobot 140 gr yang membuat smartphone ini sangat nyaman dalam genggaman. Dibekali layar IPS LCD capacitive touchscreen 4.5 inchi beresolusi 480 x 854 pixels dengan tingkat kerapatan layar ~218 ppi pixel density, LG Leon menawarkan tampilan layar yang jernih dan kaya warna sehingga cukup optimal untuk menikmati berbagai aplikasi visual seperti menonton video ataupun bermain game. Tapi sayangnya layar pada smartphone ini belum dilapisi dengan fitur corning gorilla glass sehingga layar rentan terhadap goresan. Untuk dapur pacunya, Smartphone LG Leon dipersenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 didukung dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53, RAM 1 GB serta GPU Adreno 306 sebagai pengolah grafisnya yang mampu memberikan performa

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4 A450CG, Android KitKat Dual Core RAM 1 GB

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4  - Asus Zenfone 4  merupakan jajaran produk smartphone dari Asus yang hadir dengan desain yang ramping dan ringan yang memiliki ukuran 136.8 x 67.9 x 11.3 mm dan berat 134 gr serta didukung dengan teknologi terkini serta performa yang handal.  Smartphone Asus Zenfone 4S mengusung layar berukuran 4.5 inch yang didukung dengan teknologi IPS Capacitive touchscreen dengan resolusi 480 x 854 pixels serta kerapatan layar ~218 ppi pixel density memberikan tampilan gambar yang tajam dan jernih. Selain itu, Asus menyematkan teknologi Corning  Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar dari benturan dan goresan. Untuk dapur pacunya, Smartphone Asus Zenfone 4 A450CG dipersenjatai dengan chipset Intel Atom Z2520 yang disokong dengan prosesor Dual-core dengan kecepatan 1.2 GHz plus RAM 1 GB serta GPU PowerVR SGX544MP2 sebagai pengolah grafisnya yang mampu menghasilkan kinerja yang handal untuk memperlancar setiap pengoperasian aplikasi seperti main game, meno